Jumat, 29 Maret 2013

Obat kencing Nanah

Obat Kencing Nanah Alami

Obat kencing pyakit nanah Tricajus bisa anda pesan melalui SMS , Barang Sampai Baru Trasfer Prodak herbal standar ionternasional.

 

Obat  Kencing Nanah pada pria dan wanita - Jangan sampai ke harmonisan dalam rumah tangga anda berantakan gara - gara anda mengalami peyakit kencing nanah segera atasi degan cara tepat aman dan terbukti tidak ada efek samping yang berbahaya Tricajus merupakan solusi cerdas mengatasi kencing nanah cocok untuk wanita dan pria.

Sekilang Mengenai Penyakit Kencing Nanah


Obat Kencing Nanah - Berikut rangkuman mengenai penyakit kencing nanah. Pada pria, gejala awal penyakit kecing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.

    Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

    Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

   Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

 Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.


Di atas telah dijelaskan betapa bahayanya klo penyakit kencing nananh di biyarkan terlalau lama segera atasi dengan obat Obat Kencing Nanah Tricajus yang terbukti efekti dan aman mentasi penyakit kencing nanah.

Obat Kencing Nanah Tricajus

Obat Kencing Nanah herbal - Tricajus itu senhdiri tebuat dari bahan herbal pilihan yang berkualitas serta terjamin  mutu dan kualitasnya dan di proses menggunakan teknologi moderen yang berkualitas serta terjamin kebersihanya. Dan sudah merupakan prodak yang resmi yang sudah terdaptar di BPOM sebagai obat herbal standar internasional yang aman dan sangat terbukti kualitas dan khasiatnya.

 Kandungan berkhasiat Obat Kencing Nanah dari Tricajus yaitu senyawa alami "Azadirachtin" sangat berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat, menghentikan, membunuh, dan membuang bakteri Neisseria Gonorrhoaea. Selain itu, Obat Kencing Nanah dari Tricajus ini juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembang biakan kuman Neisseria Gonorhoaea.

Dan Tricajus memiliki komposisi dan takarang yang pas dan sangat efektif di jadikan Obat Kencing Nanah yang aman untuk anda konsumen terbaik kami. Karena kami sellaku agen Tricajusselalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk anda selalu konsumen teribaipk kami.

 Berikut ke untungan belanja online di sini :

  1. Kami jamin kualitas yang kami berikan adalah yang terbaik 
  2. Dapatkan harga yang lebih murah dari yang lain
  3. Dapatkan pelayanan Barang sampai baru Bayar
  4. Proses mudah dan cepat
  5. Pelayanan terbaik dari yang lain
  6. Sudah mendapat rekomendasi dari dokter ahli

Untuk cara pemesanan anda bisa mengirmkan pesan Via SMS dengan Format seperti berikuta :.


 UY- TCS : jumlah barang : Nama Lengkap : Alamat : no hp 

kirim ke  0813 2007 8000

contoh

  UY-TCS : 1 BOX: Ardian saputara  : Jl. kalijaga  No. 1 kota Bandung   : 087725561xxx

  kirim ke no   0813 2007 8000


( UY-TCS Merupakan kode yang wajib di camntumkan untuk setiap pemesanan tricajus )

Untupk info pemesanan selengkapnya anda bisa menghubumgi CS kami di nomor 0813-2007-800 dengan menyantumkan kode UY - TCS, dan kami siap melayani anda dengan pelayan an terbaik kami hanya untuk anda konsumen terbaik kami. Semoga ada cepat sembuah dan pauas dengan prodak terbaik kami terimakasih.Tricajus tidak tersedia di Toko dan Apotek Tricajus yang Asli hanya bisa anda pesan di sini bukan yang lain. terima kasih atas kunjugannya






"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Tricajus Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Belanja Aman Nyaman Menguntungkan


Obat Kencing Nanah

0 komentar:

Posting Komentar